Your online this all

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

ulah dari pihak-pihak yang ingin menebar sensasi saja dan tidak bertanggung jawab atas kebohongan yang dilakukannya

Wellcome to y Blog
100.000 ya 100.000




Bank Indonesia mengeluarkan uang pecahan Rp. 200 ribu yang beritanya belakangan heboh di masyarakat akhirnya di konfirmasi langsung oleh pihak BI. Dimana menurut BI, pihaknya hingga saat ini belum mengeluarkan uang pecahan dengan nominal tersebut. Yang berarti kabar mengenai diedarkannya uang pecahan Rp. 200 ribu tersebut adalah kabar hoax atau kabar bohong saja.

Uang Pecahan Rp. 200.000Tirta Segara yang menjabat sebagai Kepala Departemen Komunikasi Bank Indonesia menegaskan kalau hingga saat ini, pihak Bank Indonesia hanya mengeluarkan uang pecahan paling besar adalah Rp. 100.000 saja. Jika ada yang lebih dari itu, maka dipastikan uang tersebut palsu.

“Terkait informasi yang beredar di medsos mengenai uang pecahan Rp 200.000, Bank Indonesia menyatakan bahwa informasi tersebut tidak benar,” kata Tirta, di Jakarta, Kamis (18/2/2016).



Beberapa hari belakangan, BI dikabarkan telah melakukan penerbitan uang pecahan sebesar Rp. 200.000. Namun, pihak BI sendiri sudah membantah telah melakukannya. Akan hal ini tentu yang menjadi pernyataan, kenapa uang pecahan Rp. 200.000 tersebut kabarnya beredar sangat luas di masyarakat. Terkait akan hal ini, BI sendiri mengkonfirmasi bahwa pihaknya tidak sama sekali melakukan hal tersebut.

Dijelaskan pula oleh Tirta kalau beredarnya informasi dan foto mengenai uang pecahan Rp. 200. 000 tersebut adalah ulah dari pihak-pihak yang ingin menebar sensasi saja dan tidak bertanggung jawab atas kebohongan yang dilakukannya. Dijelaskan pula oleh Tirta kalau BI sendiri sebenarnya menerapkan beberapa aturan jika memang akan mengedarkan uang pecahan baru.

“Untuk tiap uang pecahan baru yang dikeluarkan, Bank Indonesia akan mengeluarkan pernyataan resmi di media massa dan website www.bi.go.id,” ungkap Tirta.

Sebelumnya, beredar sebuah foto yang tergambar di dalamnya adalah uang pecahan dengan nominal Rp, 200.000. Uang pecahan ini menggunakan gambar orang sedang menaiki kuda yang berpadu dengan warna ungu dan kuning serta putih.


sumber dari http://asek.us/
CATATAN KAKI.. :
BILA MAU MENGKOPY 
SERTAKAN DENGAN SUMBERNYA
<<<<SUMBER >>>>




2 comments:

SimBale - Download Software Gratis said...

parah nih bikin gempar aje

sei said...

iya gan ... memang bikn heboh aja

ulah dari pihak-pihak yang ingin menebar sensasi saja dan tidak bertanggung jawab atas kebohongan yang dilakukannya